Pages

My Cyber

Pengunjung

Labels

Blog Archive

Jumat, 28 Desember 2012

Tablet Gaming



Razer PC Gaming Tablet

 
Las Vegas, AS - Kebanyakan tablet yang ada hanya dirancang untuk kebutuhan multimedia atau pekerja kantoran, tapi kini muncul sebuah tablet PC yang asyik digunakan untuk nge-game.

Meski masih dalam bentuk prototype, namun tablet buatan Razer itu mengundang perhatian para pengunjung pameran CES 2012 di Las Vegas, Amerika Serikat.

Pertama yang menarik adalah dari bentuknya. Tak seperti tablet lain, produk ini sudah dilengkapi kontroler khusus yang bentuknya mirip dengan PlayStation Move milik Sony.

Kemudian yang paling istimewa adalah dari segi jeroan. Meski tidak disebutkan secara detail, tapi tablet dengan nama sandi Project Fiona ini diklaim bisa menghadirkan kualitas grafis setara PC.

Untuk membuktikannya, para pengunjung CES 2012 bisa menguji tablet ini dengan memainkan game Space Marine. Seperti yang dilakukan IGN dan dikutip detikINET, Jumat (13/1/2012).

Awalnya produk ini memang mampu memainkan Space Marine dengan detail tinggi tanpa masalah, namun beberapa saat kemudian mulai dijumpai frame rate yang menurun diiringi suara kipas pendingin yang semakin keras.

Pun demikian masalah itu masih dimaklumi, mengingat produk ini masih dalam masa pengembangan yang masih terus disempurnakan. Sayang, belum ada informasi lebih lanjut soal tablet ini. Entah itu spesifikasinya, jadwal ketersediaan, atau pun kisaran harga.

0 komentar

Posting Komentar