Pages

Pengunjung

Labels

Blog Archive

Kamis, 27 Desember 2012

Tablet dan PC terbaru Dell optimalkan Windows 8

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  Dell mengantarkan kita menuju era baru komputasi dengan PC konsumen dan bisnis yang telah dirancang ulang untuk memanfaatkan berbagai kemajuan teknologi yang terdapat dalam sistem operasi terkini.
Diciptakan untuk mengoptimalkan Windows 8, Dell telah menciptakan rancangan inspiratif yang memungkinkan pengalaman user baru dan membuat komputer layar sentuh menjadi semakin mudah bagi para konsumen. 
Dell memperkenakan tablet Latitude 10 dan OptiPlex 9010 All-in-One dengan layar sentuh. Sedangkan notebook Dell Latitude 6430u ultrabook bisnis, memadukan kesempurnaan antara estetika dan kebutuhan bisnis.
Dell mengklaim produk-produk baru ini membebaskan konsumen dari kebutuhan untuk membawa berbagai gadget, membantu mereka menghemat waktu dan menjadi lebih produktif. Desain yang indah dan awet menawarkan keamanan dan kemudahan pengaturan yang tidak ada bandingannya, sehingga memberdayakan penggunanya untuk selalu selangkah lebih maju dalam dunia yang kini senantiasa terkoneksi.
“Kombinasi perangkat keras baru Dell dan perangkat lunak Microsoft memungkinkan konsumen untuk menciptakan dan menikmati konten dalam cara yang baru dan luar biasa,” ujar Pieter Lydian, Managing Director, Dell Indonesia dalam penjelasan di Jakarta, Selasa (11/12/2012). 
Produk Dell ini mengoptimalkan berbagai kelebihan Windows 8. Produk-produk yang stylish ini juga menawarkan pengalaman sentuh yang bersih dan intuitif, memenuhi keamanan dan kemudahan pengaturan yang dibutuhkan oleh departemen IT, dan fitur-fitur yang memungkinkan akses terhadap data dan aplikasi kapan saja, dan dimana saja.
"Tablet Latitude 10 berukuran 10-inci dapat terintegrasi secara mudah dan aman ke dalam lingkungan IT yang ada dan menawarkan fitur-fitur multimedia yang kaya, kompatibilitas aksesoris, dan kompatibilitas penuh dengan aplikasi Windows yang tersedia saat ini," katanya. 
Seperti semua laptop yang ada pada lini produk Dell, Latitude 10 dengan mudah masuk ke konsol pengaturan yang ada, sebuah baterai yang bisa ditukar dan juga menawarkan fitur keamanan opsional yang kuat seperti Dell Data Protection | Encryption untuk mengenkripsi koneksi dari hard drive ke port USB.
Untuk industri seperti kesehatan dan pemerintahan, tablet baru ini juga menawarkan opsi tambahan fitur pembaca sidik jari dan smart card sebagai two-factor authentication; tersedia awal 2013. 
Latitude 10 juga menawarkan hingga 18 jam masa pemakaian baterai dan opsi tambahan productivity dock dan active stylus. Ideal untuk bekerja dan cocok untuk pemakaian pribadi, Latitude 10 kini telah tersedia untuk semua konsumen.
Sementara Latitude 6430u, Ultrabook bisnis menampilkan keseimbangan antara estetika dan kebutuhan bisnis dengan kombinasi ketipisan, bentuk yang menggambarkan mobilitas tinggi dengan desain yang mencolok dan keamanan, kemampuan pengaturan dan durabilitas yang dibutuhkan perusahaan. 
Latitude 6430u adalah notebook yang mudah diatur sekaligus memiliki ketahanan tinggi (durabilitas), setelah menjalani lebih banyak uji coba ketahanan United States’ Military’s MIL-STD 810G dibanding sistem lain yang ada di kelasnya. 
Latitude 6430u merupakan notebook pertama yang menawarkan docking nirkabel berbasis teknologi WiGig, yang memungkinkan berbagai alat untuk berkomunikasi secara wireless dalam kecepatan multi-gigabit untuk data, video, dan audio. Dengan masa pemakaian baterai 10 jam setelah tiap pengisian, Latitude 6430u memenuhi kebutuhan batlerai sepanjang hari, yang sangat penting bagi “pejuang lapangan” dan eksekutif yang senantiasa mobile.
Berukuran 23-inci dan cantik, OptiPlex 9010 All-in-One memberdayakan produktivitas sambil menghemat tempat. Kolaborasi dan produktivitas dapat meningkat seiring bisnis mulai mengakomodasi peralatan yang mendukung layar sentuh ke dalam lingkungan kerja; namun beberapa pegawai memiliki keterbatasan ruang. 
Kelas bisnis All-in-One menawarkan opsi untuk layar sentuh multipoint, kamera yang permanen atau bisa berotasi dan sebuah kaki layar (articulation stand) telah dioptimalkan untuk Microsoft Lync untuk meningkatkan pengalaman kerja penggunanya menggunakan Windows 8.
“Dell terus memenuhi kebutuhan konsumen yang mendambakan gabungan inovatif antara desain dan performa, dan divisi IT yang harus menunjang lingkungan komputasi yang fleksibel namun terkendali,” ujar Charles King, presiden dan analis principle, Pund-IT, Inc dalam kesempatan terpisah. 
Dikatakannya, lini produk baru XPS, Latitude dan OptiPlex, sudah pasti menarik bagi konsumen dan bagian IT. Solusi Dell dirancang untuk mendukung inti dari keamanan dan proses pengaturan yang merupakan perhatian bisnis IT dan merupakan kunci untuk memenuhi harapan konsep bring your own device(BYOD). (Eko Sutriyanto)

0 komentar

Poskan Komentar