Pages

My Cyber

Pengunjung

Labels

Blog Archive

Kamis, 27 Desember 2012

10 Aplikasi Android terbaik 2012

TEMPO.CO, California -Rasanya mustahil mengecek satu per satu dari ratusan ribu aplikasi yang tersimpan dalam Google Play untuk menilai mana yang terbaik. Untungnya, Google baru saja mengeluarkan daftar sepuluh aplikasi terbaik di toko aplikasi ini untuk tahun 2012.
Situs teknologi Slashgear, Kamis, 27 Desember 2012, menulis Google tidak memberikan urutan rangking pada kesepuluh aplikasi terpopuler yang mayoritas dapat diunduh secara gratis ini. Google menyebut aplikasi Evernote pada urutan pertama. Aplikasi ini dipakai untuk mencatat dalam bentuk notes dalam berbagai perangkat sekaligus membaginya dalam komunitas Evernote.
Aplikasi kedua adalah Pinterest, yang terutama digunakan sebagai jejaring sosial tempat berbagi gambar.  Grimm's Snow White, satu-satunya aplikasi berbayar dalam daftar ini, berada diurutan ketiga. Aplikasi seharga US$ 1,82 ini merupakan buku cerita interaktif untuk anak yang ikut menghadirkan mini games seperti puzzle, labirin, dan lainnya.
Pocket, aplikasi offline reader masuk dalam daftar ini, bersama dengan Expedia Hotels & Flight, aplikasi pencari dan pemesan kamar hotel bagi pengguna yang sedang dalam perjalanan.
Ancestry, aplikasi unik penelusur pohon keluarga, serta Fancy, aplikasi penelusur barang-barang jualan unik juga masuk dalam daftar. Tiga aplikasi lain yang juga disebut Google adalah Series Guide Show Manager pemberi layanan informasi siaran TV untuk wilayah Amerika Serikat, aplikasi mengedit foto Pixlr, serta aplikasi TED yang menampilkan presentasi dan dialog dengan tokoh berpengaruh dunia.
Apple sebelumnya telah mengeluarkan daftar sepuluh aplikasi terbaik di App Store untuk tahun ini. Aplikasi gratis terbaik untuk iPhone disabet oleh YouTube milik Google, sementara game Angry Birds Space meraih gelar aplikasi berbayar terbaik untuk iPhone dan iPad sekaligus. Adapun aplikasi gratis terbaik untuk iPad diraih oleh Skype. Sementara itu aplikasi Instagram, WhatsApp, serta game Temple Run dan Where’s My Water berada di posisi kedua.

0 komentar

Posting Komentar