Pages

My Cyber

Pengunjung

Labels

Blog Archive

Sabtu, 29 Desember 2012

Kerjasama BlueSatcks emulator Android dengan AMD

Android adalah salah satu platform untuk smartphone dan tablet yang kini sedang booming. Kali ini Bluestack menggandeng AMD dalam sebuah kerjasama dengan tujuan membawa aplikasi android yang bisa digunakan pada PC atau Notebook.
Dengan label emulator android pada PC, Bluestacks pada awalnya berusaha keras untuk membuat para pengguna PC bisa menikmati berbagai aplikasi yang dibuat khusus untuk android. Namun kerja keras Bluestacks tersebut dinilai menghasilkan sesuatu yang kurang begitu menggembirakan dari sisi jumlah pengguna.
Dengan strategi jitu, Bluestacks akhirnya berhasil menggandeng sebuah perusahaan penyuplai prosesor besar dunia untuk membawa aplikasi android ke dalam PC. Dengan begitu diharapkan kedua belah pihak secara tidak langsung menikmati hasil dari kerjasama tersebut.
Kerjasama Bluestacks dan AMD membuat para pengguna PC atau Notebook yang menggunakan prosesor jenis AMD bisa mendapat kemudahan untuk memainkan beberapa games android ataupun aplikasi berbasis android kedalam perangkat komputer mereka.
Bluestacks dan AMD juga membuat portal AMDAppZone dimana para pengguna PC dengan Prosesor AMD bisa mendownload berbagai aplikasi berbasis android. Walaupun masih terbatas, namun kemungkinan jumlah aplikasi yang tersedia untuk didownload bisa semakin banyak.
Melihat berbagai kemungkinan kedepan, AMD nampaknya akan membundling PC dengan beberapa aplikasi android yang juga sudah termasuk emulator Bluestacks didalamnya. Namun entah kapan AMD akan menerapkan pola seperti itu.

0 komentar

Posting Komentar