Pages

Pengunjung

Labels

Blog Archive

Kamis, 29 November 2012

Kategori Remaja saat cuaca PANAS

Kenapa dunia panas begini yaa ? heemmm kalo di andaikan matahari itu kaya teflon yang lg goreng telur dadar (bumi) . Paling males daah panes panes begini tidur jadi geraah, keluar jalan-jalan panes, yaa paling cuma nongol depan laptop nge-bloging. Diluar sepi pass panes gini, tapi tadi aku sempet-sempetin beli Teh Poci deket rumah. Sampek disana bingung ni mau beli rasa apa (padahal semua sam-sama teh ) hemm kebetulan cuma bawa uang 4rb doaang jadi beli Poci SUSU . heeemm ga perlu nunggu lama tuuh buat poci susunya, udah jadi pesenannya langsung balik pulang daaannnn nikamatin poci nya. Emm pas minum tu kayak ada yang nendang-nendang gitu ditenggorokan (emang poci bola kali ya). Perasaan gelas poci tu gede banget segambreng tapi kenapa cepet banget ya habisnya ? udahlah ngebahas Teh Poci SUSUnya.
Balik lagi ke cuaca yang panes gilaak. Heemm benernya kalo dipikir-pikir lagi mending cuaca panes ya ? dari pada ujan ga bisa jalan-jalan, kebanjiran, ga bisa jemur baju, dan yang paling penting ga bisa minum teh poci SUSU hemm kenikmatannya jadi ilang pas ujan kan cuaca dingin (jadi nyambung ke poci lagi deh). Hemm dalam cuaca panas anak remaja di kategorikan menjadi 2 tipe yaitu :
1. Anak yang menghindari sengatan sinar matahari ( anak yang sok putih)
biasanya anak remaja seperti ini memiliki jiwa yang kurang pede kalo kulitnya gak putih (padahal emang item) makanya tipikal anak seperti ini sangat pobia dan menghindari sinar matahari dengan berbagai macam cara seperti saat sekolah mereka nutupin kepala pake buku (anak sok pinter), kadang kadang ada yang pake payung dijalan-jalan (peribahasa kita jadi berubah "sedia payung setiap saat" dan pakai saat panas.) hemm itu baru sebagian anak yang sok putih yang pejalan kaki, coba kita tengok yang pengendara motor. biasanya cuaca panas mereka malah menggunakan jaket yang tebal, sarung tangan anti sinar matahari, dan kain pantai bagi para wanita (kalo cowo ga pantes), masker penutup mulut (kalo ga nutup mulut ga masker namanya) dan kaca mata anti badai sinar matahari. Dijamin ga bakalan tembus dah tuh sinar mataharinya !

2. Anak yang menantang sengatan sinar matahari (anak yang sok bule)
berdasarkan hasil riset terkini anak seperti ini memiliki kepercayaan yang tinggi karna bangga dengan kulit hitamnya, memiliki adrenalin yang tinggi karna sudah tau sinar matahari panas tapi malah di cari-cari nyiksa diri namanya, kemudian keuntungan menjadi anak sok bule adalah kita mendapat pelayanan blecing gratis (tu blecing kan kan ?)

begitulah tipikal atau kategori anak remaja saat cuaca panas hahahaha, anda silahkan memilih menjadi atau meilih kategori yang mana , tapi dari tulisanku tadi ada beberapa pertanyaan yang belum terjawab Kenapa Teh Poci segambreng isinya tapi sekali sedot habis ? hemm pertanyaan tersebut jangan dipikirin alem dalem yaaa hahahahaha, udahlah mata mulai sakit ni depan laptop mulu byee.

0 komentar

Poskan Komentar