Pages

Pengunjung

Labels

Blog Archive

Senin, 24 September 2012

Hari yang Indah part1

heem ulangan banyak hari ini, tapi yang buat aku seneng hari ini itu bukan ulangan tapii ada seseorang yang uda nemenin aku seharian. aku ceritain nii pulang sekolah aku kerumahnya singgah sebentar lah maksudkuu, males pulang soalnya entaran aku mau buat tugas alias kerja kelompok bareng temen-temen.
yaaaa singkat cerita udah sampek pertengahan jalan ni, dia berhenti "ca jangan je ikutin aku, ada ibuku dirumah" dia ngomong gt dengan emoot memelas -__-. yaa benernya takut juga sih..
secara cewe ngajak cowo kerumah cewenya, yaa seemua orang pasti nyangka kita pacaran (benernya backstreet tp jgn sampe ada yang tahu ssstttt) . sampe tengah jalan ni, aku takut juga jadi dia ku kasi jalan duluan kerumahnya, yaa dari pada ketauan lebih bae nunggu depan gang.
karna merasa risih nunggu depan gang, diliatin banyak orang, kaya mau maling aja. Aku putusin bwt sms dia "wid aku nunggu depan gang aja yaa" trus dia bls gini "buiik ? ya kerumahku dah aku lama siap* sama maem" hahaha dalam hatii uda seneng banget jadi kerumah pacar ku.
sampe disana aku mulai takut lagi ._. ntar ibunya marah-marah lagi. Heeem karna gak mau triaktriak manggil kerumahnya jadi aku paksa buat sms :D
keluar dia , maunya mungkin ngejutin pake lemparlempar batu segala ..
baru masuk dimulailah adegan teater antara aku dengan widya , keras kerasin suara biar ibunnya denger aku dateng dengan alesan yang baikk.
selesai adegan teater, baru aja slese make sepatuu udahh dibawain piring disuruh makan
dimana coba caranya makan piring ? -__-
yaudah aku mintak lauk sama nasi :D
emm tapi yang buat aku agak males buat makan adalaaahhhhhh makanannya sayur semua alias vegetarian.
emm nulis segini capek nii , lanjut besoo ahh...
besoo liat postingan baruku selanjutnya yaaa ;)

0 komentar

Poskan Komentar