Pages

My Cyber

Pengunjung

Labels

Blog Archive

Sabtu, 29 Desember 2012

Tips Memilih Gadget

Kadang kita punya uang untuk membeli sesuatu tetapi bingung apakah ini cocok dan bermanfaat untuk orang yang akan kita belikan, kali ini kami akan membahas seputar Tips Memilih Gadget Yang Baik Untuk Keluarga, silahkan anda simak dibawah ini :

1. Bagaimana Anda akan menggunakannya?
Hal-hal penting yang perlu dipertimbangkan ketika memilih antara salah satu perangkat komputasi adalah bagaimana dan di mana Anda akan menggunakan mereka. Jika Anda akan melakukan banyak komputasi, jatuhkan pilihan pada desktop atau laptop, karena mereka memiliki lebih banyak memori. Jika sebagian besar menggunakan internet dan beberapa aplikasi untuk melakukan hal-hal dasar, maka netbook atau tablet mungkin menjadi pilihan yang lebih baik.

2. Di mana akan Anda menggunakannya?
Cobalah untuk menyeimbangkan antara kekuatan komputasi yang Anda butuhkan (desktop dan laptop) dan portabilitas (netbook dan tablet).

3. Apakah Anda membutuhkannya?
Apakah Anda benar-benar membutuhkan gadget baru atau gadget lama bisa Anda diperbaiki atau diupgrade sistem operasinya?

4. Dapatkah Anda mengkonsolidasikan?
Kadang-kadang daripada membeli tiga atau lebih gadget baru, semua yang Anda butuhkan ada dalam satu multi-fungsional gadget.

5. Dapatkah Anda menggunakan trade-in?
Banyak tempat-tempat (termasuk Best Buy dan Apple Store) akan memberikan nilai trade-in barang lama Anda ketika Anda membeli gadget baru.

6. Bagaimana dengan pelayanan?
Setelah Anda memiliki gadget baru, bagaimana Anda akan mengurusnya? Bagaimana Anda akan membayar kerusakan? Membeli rencana layanan atau asuransi di depan sering lebih murah daripada membayar untuk perbaikan, layanan, atau penggantian gadget nantinya.

7. Bagaimana Anda akan membayar?
Sangat direkomendasikan membayar tunai untuk gadget baru Anda. Kenapa? Karena menggunakan kartu kredit untuk keadaan darurat saja dan beberapa bank bisa menyediakan biaya tarik bulanan untuk menggunakan kartu debit.

0 komentar

Posting Komentar