Pages

My Cyber

Pengunjung

Labels

Blog Archive

Sabtu, 29 Desember 2012

LG Siapkan Smartphone dan Android di ajang CES 2013

Beberapa minggu sebelum ajang pameran CES di Las Vegas akan digelar awal tahun 2013 mendatang, beberapa produsen smartphone dan tablet sudah menyiapkan produk terbarunya untuk diperkenalkan. Tak ketinggalan juga produsen elektronik asal Korea Selatan yaitu LG yang akan merilis smartphone berukuran 5.5 inch serta tablet berukuran 7 inch.
Jika melihat nama LG di industri smartphone, nampaknya kita sudah tak asing lagi. Namun yang menarik dsini ialah rencana LG yang akan merilis tablet android berukuran 7 inch.
Sampai saat ini belum ada kejelasan mengenai produk tablet LG berukuran 7 inch tersebut. Sekedar rumor saja, tablet 7 inch dari LG bakal punya resolusi 1920 x 1200 dengan kedalaman piksel mencapai 324 ppi.
Masuknya LG ke pasar tablet, tentu saja semakin meramaikan industri tablet yang selama ini didominasi oleh Apple dengan gelontoran produk iPad, Samsung, Acer, Google, Asus,  atau beberapa tablet android dari produsen skala menengah kebawah.
Andai saja LG mau merilis tablet android 7 inch dengan harga yang kompetitif, kemungkinan besar akan kembali memicu terjadi tren penurunan harga tablet. Sebelumnya Acer juga kemungkinan besar bakal merilis tablet berukuran 7 inch dengan harga 99 US Dollar atau kurang dari 1 juta jika dirupiahkan.
Konsumen di tahun 2013 nanti juga bakal lebih memilih produk tablet 7 inch dengan pertimbangan harga yang lebih murah, serta ukuran yang paling pas untuk mengikuti aktifitas mobile si pengguna.
Hal tersebut bisa dilihat dari tingginya angka penjualan tablet-tablet 7 inch semacam Nexus 7, iPad Mini, ataupun Galaxy Tab 2 7 inch dari Samsung. Dengan begitu, tablet 7  inch kemungkinan besar hanya akan mendapatkan porsi 60 sampai 75% dari total perangkat tablet yang terjual.

Read more: http://blog.fastncheap.com/lg-siapkan-smartphone-5-5-inch-dan-tablet-7-inch-pada-ajang-ces-2013/#ixzz2GV6dgShh

0 komentar

Posting Komentar