Pages

My Cyber

Pengunjung

Labels

Blog Archive

Selasa, 26 Februari 2013

Spesifikasi BlackBerry Z10

Semua orang pecandu BB harus tau BB yang satu ini, ini adalah Blacberry Z10. Dari ngeliat aja aku udah ngiler pengen punya BB yang satu ini. Dari mukanya yang super canggih BB ini pasti mendapat sorotan dan minat yang tinggi di masyarakat.kalo aku punya duit aku pasti langsung ke Tokonya dan elus-elus deh BB Z10 yang keren ini. Tapi itu semua sekarang bukan cuman mimpi teman, karna @IDberry akan bagi-bagi hadiah Blackberry Z10 ini teman.waaaahhhh keren yah ^_^. Demi BB Z10 yang canggih ini aku rela berkorban waktu, tenaga, dan pikiran untuk menulis artikel ini sob, agar aku dapet BB Z10 yang aku suka ini sob.Itu tadi adalah alasanku menulis artikel ini teman. Semoga bermanfaat, oke kita mulai saja !!

 Pembaruan total. BlackBerry terlahir kembali ke dunia dengan bentuk yang tak seperti biasanya. Itulah kesan pertama ketika ketika saya melihat betapa kerennya BB Z10 yang berjalan dengan sistem operasi BlackBerry 10. Teman-teman tertarik ? nah kalau begitu saya akan mengulas lebih dalam tentang si BB Z10 ini .

Desain












Yang pertama kita bahas adalah dari segi desain . Apakah teman-teman berpikir bentuk Z10 menyerupai iPhone? Sudut membulat, ada ruang di bagian depan atas dan bawah yang mengapit layar. Namun, sama sekali tak ada tombol di bagian depannya.

Ada logo dan teks BlackBerry di bawah layar. BlackBerry menempatkan tombol power dan jack audio 3,5 mm di sisi atas. Penempatan tombol power ini kurang memberi rasa nyaman. Jari agak sulit menjangkau jika ingin membuka layar yang terkunci. Alangkah baiknya jika tombol itu ditempatkan di pojok kanan atas, atau di samping kanan.  Namun, secara keseluruhan, desain Z10 terbilang tidak mengejutkan. Ponsel ini tidak menyedot perhatian, yang membuat mata orang-orang di sekeliling teman-teman akan terpusat kepadanya. Warna hitam pekat membuatnya biasa saja. Mungkin, tampang BlackBerry Z10 warna putih,biru,atau silver lebih sedap dipandang.


Spesifikasi


Nah saya akan memberikan ulasan ringkas tentang spesifikasi BB Z10 ini. Blackberry Z10 ini akan dirilis tentunya dengan bekal operating syste, (OS) blackberry 10 yang dilengkapi dengan processor Qualcom Snapgragon MSM 8960 dan juga series Blackberry Z10 lainnya menggunakan prosesor Texas Instrument OMAP 4470 1,5GHz.

Berbicara mengenai Layar Blackberry Z10, smartphone full touch ini akan menggunakan screen dengan ukuran 4,2 inchi dan memiliki resolusi 1.280 x 768 pixels dan 356 ppi colours. Tampilan fisik pada blackberry z10 ini sepertinya juga terlihat lebih elegant dan menarik.

Blackberry Z10 menggunakan camera dengan resolusi 2 MP untuk kamera depan dan 8 Mp pixel untuk kamera belakang yang disertai fitur auto-fous dan LED Flash. Hal ini tentunya akan membaut hasil gambar/ video lebih jernih dibandingkan blackberry OS 6 dan OS 7 sebelumnya.

Urusan spesifikasi internal, smartphone blackberry Z10 ini sudah support jaringan Quad Band HSPA+ / UMTS (850/900/1700/1900/2100MHz) ・Quad Band GSM / GPRS (850/900/1800MHz) Quad Band LTE: Bands 2,4,5,13,17 (700, 850,1700, 1900MHz). Akan sangat menguntungkan jika operator selluler Indonesia nantinya sudah support jaringan 4G / LTE.

Tak hanya itu, blackberry z10 juga sudah didukung dengan NFC, Bluetooth 4.00, WiFi dual-band 802.11 a/g/n, port Micro USB, dan output Micro HDMI. Dan memory internal yang disediakan pada blackberry z 10 ini sudah sangat besar yakni 16GB / 32GB dengan tambahan RAM 2GB yang akan mencegah blackberry z 10 ini dari ancaman lemot/ loading lambat.

Untuk kekurangan dan kelebihan blackberryz z10 secara khusus saya belum mengetahuinya, namun kelebihan blackberry z10 / keistimewaan blackberry z10 mungkin bisa anda lihat pada segi jaringan yang sudah support 4G LTE dan juga desain body yang mewah dan elegant. Sedangkan kekurangan blackberry z10 pada fitur mungkin terletak pada kamera depan yang masih beresolusi 2Mp.


Browsing internet cepat

Ini dia yang aku suka dari BB Z10 . BlackBerry 10 telah dibekali aplikasi peramban (browser) bawaan. Kinerja browser ini terbilang cepat. Sangat memuaskan! Ia merespons secara gegas navigasi jari mencubit untuk zoom in dan zoom out.

Browser ini jauh lebih baik ketimbang BlackBerry lawas yang miskin fitur dan "lemot" yang mungkin membuat Anda jengkel.


Kolom alamat situs nya berada di bagian bawah layar. Penempatan ini membuat tampilan halaman situs terasa lebih luas. Ia tampak seperti browser Internet Explorer terkini di Windows Phone 8 dan Windows 8.

Yang unik dari browser BlackBerry 10, Anda dimungkinkan mengatur dalam modus Reader yang hanya menampilkan teks dan sedikit gambar untuk memuat halaman situs. Modus Reader ini menggunakan teknologi kompresi yang mengirit penggunaan bandwidht internet. Bagi Anda yang berlangganan data internet dengan kuota kecil, mungkin akan menyukainya.

Perlu diketahui, kinerja browser dipengaruhi oleh komponen perangkat keras pada ponsel, terutama prosesor.


Harga Blackberry Z10 Terbaru 2013 Indonesia :

  • Harga Blackberry Z10 Baru Rp. 6.800.000
  • Harga Blackberry Z10 Bekas/ Second Rp. 5.000.000
  • Harga Blackberry Z10 BM Kemungkinan Berkisar Rp.5 Jutaan.
Notes : Harga blackberry Z10 diatas tidak sepenuhnya valid (hanya kisaran harga) mengingat blackberry z10 baru akan rilis tanggal 30 Januari 2013. Namun kemungkinan besar harga resmi di Indonesia tidak akan jauh dari harga diatas. Kunjugngi juga informasi harga blackberry lainnya dari kami seperti pada harga blackberry cdma , Kemudian Harga Blackberry Blade dan juga harga blackberry 10 dev alpha. Simak terus informasi update Harga Blackberry 10 hanya di Blackberry10.Com .


Nah teman-teman cukup lengkap bukan ulasan saya tentang BB Z10 ? dari spesifikasi diatas bisa di bilang BB Z10 adalah generasi BB yang super canggih teman. Sudah susah payah saya menulis artikel ini, yaahh semoga dengan menulis artikel ini saya bisa mendapatkan BB Z10. doakan ya teman-teman..

And Keep Moving Forward !






3 komentar

Anonim

Baca punya saya juga, yah? ^-^

http://mrikartayusani.blogspot.com/2013/02/6-alasan-kenapa-kamu-tertarik-pengen.html

Unknown 3 Maret 2013 pukul 05.40

hahahaha okelahh ,

Anonim

makasih bnyak infonya gan

Posting Komentar